0

Bermula browsing

Label:

Bermula dari browsing internet, kemudian ketemulah sebuah situs diskusi yang tadinya cukup menarik perhatian, namun begitu dibaca, masya allah, tenyata begitu kerasnya ya hati-hati orang di forum itu, mereka sama sekali "mati hati", ini mungkin yang disebut hati yang telah dikunci mati.

Sebagai seorang muslim yang sedang belajar dan terus belajar memahami dan berusaha mengamalkannya, rasanya yang mereka argumenkan itu sangat jauh bertolak belakang dengan islam yang aku pahami. Teganya mereka menghujat ajaran yang baik dengan kata-kata kotor, memperbandingkannya dengan perilaku segelintir oknum yang tidak bertanggungjawab yang berpenampilan islam tapi sesungguhnya tidak islami. Terlebih dengan semena-mena mereka menghujat dan mencaci maki Nabi Muhammad SAW, sosok manusia terbaik didunia yang pernah ada, hanya karena mereka tidak mengetahui keagungan beliau secara lengkap.

Logika berpikir setiap orang berbeda, namun kebenaran berupa nurani yang menjadi sofware bawaan yang Allah SWT tanamkan sejak lahir kepada setiap individu, menjadikan manusia mengenal arti kebenaran, hanya saja bagi hati yang mati, pengaruh nurani tersebut menjadi lemah, disebabkan hati yang keras, seandainya hatinya telah dibersihkan dan dilembutkan, niscaya mereka akan menerima kebenaran, karena fitrah manusia adalah mencintai kebenaran dan keadilan.

0 komentar:

Posting Komentar