0

Sahabatku

Label:

Sedih...., lagii sediih..

Sahabatku yang baik itu sekarang berpindah keyakinan, entah apa sebab yang pasti, karena dia sampai sekarang masih tetap membisu, hanya sehelai surat yang menjelaskan bahwa ia sekarang berpindah keyakinan yang jadi bukti, tanpa penjelasan berarti...

Katanya sih dia merasa nyaman dengan keyakinannya yang baru itu, tapi yang jelas dia mengikuti keyakinan pacar-nya, yang aku tahu sebatas cerita dan aku ngga nyangka kalau kejadiannya akan seperti ini. ngga happy ending kalau sinetron sih..

Pertama-tamanya justru temanku ini begitu semangat untuk mengajak pacar nya memeluk agama islam, tapi entah mengapa kok malah teman baikku itu yang justru mengikuti keyakinan pacarnya.

Kasihan orang tuanya, Ibu dan Ayahnya begitu tertekan, bahkan Ayahnya sering kali pingsan karena temanku ini begitu dekat dengan Ayahnya. Aku pun begitu terpukul, dan sekarang dia semakin jauh.

Keyakinan memang tak dapat dipaksakan, bahkan putra Nabi Nuh AS pun tak mau beriman, walaupun orang tua dan sahabat-sahabatnya menasehati, apalah daya, hanya pasrah kepada Allah SWT dan berdoa semoga sahabatku yang baik itu segera mendapatkan hidayah, kembali kepada keyakinan yang lurus, dinul islam...

0 komentar:

Posting Komentar