0

Cerita bersambung, Maaf mama... eps 1

Label:

Kisah ini hanya imajinasiku saja, kembali ke hobi yg suka tulas tulis, walaupun sampai saat ini belum ada yg direlease menjadi buku yang laris, hehe...

Kisah ini bermula saat aku, memasuki jenjang kuliah, aku anak ke dua dari tiga bersaudara, namaku yani, kakakku bernama tami dan adikku bernama rendi, usia kami tidak terpaut begitu jauh, karena umur kami berdekatan kakakku memilih tidak kuliah dan mencari kerja dikota, hal ini dia pertimbangkan supaya bapa bisa lebih konsentrasi membiayai aku untuk kuliah, baik juga ya kakakku itu, walaupun kadang suka menyebalkan juga karena kalau dia ada dirumah suka ngebosi gitu deh, hehe ..

Kuliah semester pertama, aku lalui dengan mulus-mulus saja, aku bisa mendapatkan IP tertinggi dikelasku, hal ini tidak mengherankan karena aku memang lulusan dari SMU Favorit dan termasuk lulusan yang berprestasi, namun karena keterbatasan ekonomi keluarga, aku memilih kuliah disebuah sekolah tinggi swasta, walau tidak bisa disebut bagus, tapi sekolah tinggi ini pun bisa dibilang yang terbaik untuk ukuran kota kecil seperti kudus

Memasuki semester ke empat, aku mendapat tawaran dari dosen ku untuk menjadi asdos nya di lab, wah rasanya suatu kesempatan untuk menambah pengetahuan dan kemampuan nih .., akhirnya setelah dikonsultasikan dengan mama dan bapa, aku ambil keputusan untuk menerima tawaran dari dosen tersebut, mama dan bapa menjadi bangga tentunya dengan prestasiku. Dari sinilah dimulainya cerita yang membahagiakan dipenuhi oleh perjuangan dan cinta, walaupun akhirnya menyisakan penyesalan dan rasa bersalah, maaf mama .... bersambung ...

0 komentar:

Posting Komentar